CROWN-NEW-527x65 kartuking SARANA-728x90 simpatiqq

Cara Membagikan Rokok Ke Teman Yang Lagi di Karantina

Cara Membagikan Rokok Ke Teman Yang Lagi di Karantina

Simpatiqq – Saat masa karantina seperti sekarang, segala aktivitas luar ruangan memang dibatasi. Termasuk jadwal nongkrong yang juga harus ditunda atau ditiadakan sementara dulu.

Namun beberapa orang mencari cara bagaimana tetap bisa melakukan ritual yang sering dilakukan saat nongkrong, salah satunya adalah berbagi rokok. Tapi cara cowok ini kocak banget. Seperti apa kisahnya? Simak di bawah ini, yuk.

1. Cowok ini punya cara unik berbagi rokok saat masa karantina

Cara Membagikan Rokok Ke Teman Yang Lagi di Karantina

Untuk sebagian orang, rokok sudah menjadi kebutuhan. Berbagi rokok merupakan ritual yang pasti dilakukan, terutama untuk para cowok, saat nongkrong.

Namun saat sedang masa karantina seperti sekarang, tentu hal itu tidak bisa dilakukan. Teman yang gak modal kini harus mengeluarkan uang sendiri dulu untuk mendapat sebatang rokok. Tapi para cowok ini punya cara tak biasa untuk melakukannya.

2. Padahal temannya cuma iseng minta kirimkan satu batang

Lagi Karantina, Cara Cowok Ini Berbagi Rokok ke Teman Bikin Ngakak

Diposting oleh akun Twitter @wildanfuady, ia mengunggah tangkapan layar chat temannya di sebuah grup WhatsApp. Di sana temannya itu tampak iseng minta rokok, seperti biasa mereka lakukan saat nongkrong.

Wildan pun hanya bisa mengunggah foto sebungkus rokok yang tampak masih cukup penuh. Akhirnya temannya ini meminta untuk mengirimkan satu batang lewat driver ojek online.

3. Ternyata malah dikirim beneran. Cuma satu batang!

Lagi Karantina, Cara Cowok Ini Berbagi Rokok ke Teman Bikin Ngakak

Semua orang juga tahu kalau temannya itu hanya bercanda. Maklum, berminggu-minggu di rumah aja kadang butuh bahan candaan. Tapi siapa sangka kalau ternyata Wildan mengirimnya beneran.

Terbukti dari foto yang ia unggah, ia memasukkan sebatang rokok ke dalam plastik obat kecil. Setelah itu ia memesan driver ojek online untuk mengantarkan rokok itu ke rumah temannya.

4. Kelakuan cowok ini jadi bahan tertawaan netizen

Lagi Karantina, Cara Cowok Ini Berbagi Rokok ke Teman Bikin Ngakak

Tidak diketahui berapa jarak yang driver ojek online itu tempuh untuk hanya mengantarkan sebatang rokok. Cowok itu juga tidak memperlihatkan berapa biaya yang harus ia keluarkan untuk mengirimkan itu. Bisa saja ongkos kirimnya lebih mahal daripada harga sebatang rokok. Hihihi!

Uniknya lagi yang jadi perhatian, cowok ini menuliskan “tongkat peri” untuk menyamarkan nama sebatang rokok tersebut. Idenya ada-ada saja, jadi bahan tertawaan netizen.

“Ketika temanmu butuh “tongkat peri” di tengah pandemik,” tulis akun @wildanfuady.

5. Sebatang rokok itu sampai dengan selamat setelah diantar ojek online

Lagi Karantina, Cara Cowok Ini Berbagi Rokok ke Teman Bikin Ngakak

Untung saja sang driver cukup amanah dalam melakukan tugasnya. Setelah melalui perjalanan, sebatang rokok ini pun sampai dengan selamat di rumah teman Wildan. Tak butuh waktu lama, seisi grup WhatsApp pun heboh dengan kejadian tersebut.

Setelah diunggah di Twitter, cuitan akun @wildanfuady ini pun viral. Hingga kini postingan itu telah mendapat lebih dari 4.000 retweet dari netizen.

Itu dia kisah cowok berbagi rokok ke temannya yang bikin ngakak. Gabutnya tahap ekstrem banget, nih. Semoga driver ojek online-nya ikut terbantu karena orderan sederhana ini, ya.

pokerace99
agen poker
daftar poker
poker online indonesia
poker online
IDN poker
judi online
poker online uang asli
pokerdewa
ceme online

daftar poker online