Cerita Dewasa Celana Dalam Punya Siapakah Ini

Cerita Dewasa Celana Dalam Punya Siapakah Ini

Cerita Dewasa Celana Dalam Punya Siapakah Ini. Maya baru saja pulang dari luar kota. Sesampainya di rumah, saat ingin mengganti pakaian, Maya melihat sepasang celana dalam yang bukan miliknya di lemari pakaian.

Jelas ini membuatnya menggeram. “Pasti suamiku menipu saya di luar kota” pikirnya. Lalu Maya berteriak memanggil suaminya, “MUKIDI .. FAST KESINI .. !!” Mukidi sangat terkejut mendengar suaranya jadi nyaring.

Cerita Dewasa Celana Dalam Punya Siapakah Ini. “Tidak biasa dia menjerit seperti ini, ada apa salahnya” gumam Mukidi sambil berlari mendekati istrinya. “Siapa si panther ini” tanya istri sambil membawa CD merah muda dengan hiasan bunga. “Eh .. anu, itu ..” “Tidak perlu anu anu, siapa yang” potong istri yang tidak sabar untuk mencari tahu.

“Ya, pasti sudahkah kamu dong, sayangku, ini lemarimu” kata Mukidi pelan, “aku tahu betul bentuknya sendiri, dan ini bukan milikku.” Bagaimana aku bisa berselingkuh, asalkan kamu pergi ke luar kota untuk 3 hari, saya di rumah saja, tidak ada wanita lain di ruangan ini kecuali pembantu kita, Inem ”

” Hah, Inem? Jadi ini milik Inem? “” Duh, saya rasa saya salah bicara “Mukidi berpikir sendiri, dia menjadi pucat karena takut istrinya marah” INEEEEEMEM .. INEEM, KHATIN KAMU “teriak isterinya” Ya, Nyah ” Inem berkata dari belakang tembok saat berlari.

Cerita Dewasa Celana Dalam Punya Siapakah Ini. “Celana dalam kamu bukan?” “Ah, enggak, Nyah, itu bukan milikku!” “Jangan bohong, atau kamu pun dipecat!” “Aku bersumpah, nyah, bukan Tapi saya tidak pakai celana dalam, Nyah,

Jika Anda tidak percaya, tanyakan pada Tuan Tuan, Sir, saya tidak memakai celana dalam, bukan? “” Ya, benar, Ma, Apa Inem bilang “Mukidi menjawab dengan gugup.” Apa? Anda bahkan tahu bahwa Inem tidak pernah memakai celana dalam?