CROWN-NEW-527x65 kartuking SARANA-728x90 simpatiqq ebobet ebototo

Cerita Lucu Bek Asing Arema FC Belajar Bahasa Indonesia

Cerita Lucu Bek Asing Arema FC Belajar Bahasa Indonesia – Malang- Bek Arema FC asal Brasil Arthur Cunha memiliki cerita lucu dikala belajar Bahasa Indonesia. Cunha berkata rekan setimnya sering membuat bimbang soal perbandingan kalimat tanya jam berapa dengan berapa jam.

” Sahabat kadangkala tertawa dikala aku tanya jam berapa serta berapa jam mereka koreksi aku terus, sehabis itu aku mulai omong benar,” ucap Arthur.

Cerita itu dibagikan Arthur kepada para wartawan dalam momen Nangkring Bareng Aremania yang digagas Shopee selaku sponsor Liga 1. Arthur sendiri menceritakan dalam bahasa Indonesia yang lumayan mudah.

Ya, walaupun kesusahan di dini, Arthur mengaku cuma butuh waktu 7 bulan buat memahami bahasa Indonesia. Bek bernomor punggung 44 itu juga mengaku cuma belajar dari rekan- rekan setimnya dikala masih membela Mitra Kukar.

Arthur membela klub berjuluk Naga Mekes tersebut sampai 2016. Dia kemudian pindah serta menguatkan Arema FC hingga dikala ini.

Di Mitra Kukar, Arthur berjasa mempersembahkan trofi Piala Jenderal Sudirman. Tetapi siapa sangka, Arthur mengaku awal mulanya dia tidak bernazar berkarier di Indonesia.

” Awal aku kali indonesia hanya buat 3 bulan. Saat sebelum itu aku tidak pikir main di mari. Sehabis 3 bulan perpanjang kontrak di Mitra,” kata pemain Arema FC berumur 29 tahun tersebut.

Tidak Jauh Berbeda dari Brasil

Arthur mengaku kerasan bermain di Indonesia. Alasannya, keadaan di Tanah Air tidak sangat berbeda dengan Brasil, paling utama soal cuaca.

Itu pula yang buatnya enggan berpindah ke negeri lain. Lagipula, kata Arthur, dia wajib kembali menyesuaikan diri bila pindah ke negeri yang lain.

Perihal tersebut pula yang buatnya cuma sempat membela 2 klub walaupun terhitung telah lama berkarier di Indonesia.

” Sulit di sepak bola kalian sesuai sama satu regu ataupun kota. Jika kalian pindah, wajib menyesuaikan diri, jadi jika aku bahagia buat apa aku pindah,” katanya.

Berlangsung Meriah

Kegiatan Nangkring Bareng Aremania itu sendiri berlangsung meriah. Aremania yang muncul bersemangat menyapa para idola mereka.

Tidak cuma itu, bermacam permainan dengan hadiah menarik juga menaikkan semarak kegiatan yang baru awal digagas tersebut.

” Aktivitas ini kami 7 bagaikan pertemuan interaktif buat bisa memahami lebih jauh antara para pemain Arema FC dengan Aremania lewat program menarik,” kata Country Brand Manager Shopee, Rezki Yanuar.

Cerita Lucu Bek Asing Arema FC Belajar Bahasa Indonesia

daftar poker online