CROWN-NEW-527x65 gadingpoker-728x90 kartuking mncqq SARANA-728x90 simpatiqq aseanpoker tebakqq

Cerita Lucu Bikin Ngakak Nemu Dompet Di Jalan

Cerita Lucu Bikin Ngakak Nemu Dompet Di Jalan

Cerita Lucu Bikin Ngakak Nemu Dompet Di Jalan. Sepulang sekolah, Mukidi menemukan dompet di jalan menuju rumahnya. Karena Mukidi adalah anak yang jujur, dompet itu dikirim ke alamat pemilik yang diketahui dari KTP di dompet. Ternyata dompet itu milik Pak Haji Sobirin, tetangga sebelahnya.

Mukidi: “Pak Haji, ini dompet ayahmu, kan?” Mukidi bertanya sambil menunjukkan dompet yang baru saja dia temui.

Cerita Lucu Bikin Ngakak Nemu Dompet Di Jalan. Pak Haji Sobirin: “Ya, itu dompet saya yang hilang. Saya bandar bola mencari di mana-mana yang tidak saya temukan. Dari mana Anda menemukannya?”

Mukidi: “Di bawah pohon mangga, di depan rumah hakim.”

Setelah diterima dengan wajah gembira, dompet dibuka oleh Pak Haji Sobirin. Tidak ada yang hilang dan uangnya masih utuh 100.000. Tapi entah bagaimana wajah Mr. Haji terlihat bingung.

Pak Haji Sobirin: “Tidak ada yang hilang, tapi …?”

Mukidi: “Tapi kenapa, Pak Haji?”

Cerita Lucu Bikin Ngakak Nemu Dompet Di Jalan. Pak Haji Sobirin: “Saya punya 100.000 satu lembar. Sekarang, 10.000 keping sepuluh?”

Mukidi: “Oh, itu … Sebelumnya sebelum aku menukarnya dengan warung, gado-gado, Bi Ijah dengan koin. Karena kemarin aku juga menemukan dompet di jalan. Ketika aku sampai ke salah satu yang aku miliki, aku bisa tidak mendapat persen. Alasannya karena tidak ada koin. Jadi … “

poker88 Nagapoker Pokerclub88 Pokerace99 DewaPokerAce99 TebakQQ