Cerita Lucu Cara Karyawan Meminta Permohonan Cuti

Cerita Lucu Cara Karyawan Meminta Permohonan Cuti

Cerita Lucu Cara Karyawan Meminta Permohonan Cuti. Bejo adalah pekerja kasar di dalam pabrik pemrosesan kayu bakar. Setiap hari ia membelah banyak kayu besar untuk dikeringkan, lalu dijual.

Suatu hari, Bejo tidak bisa bekerja karena istrinya sakit. Dia mengirim surat kepada atasannya untuk meminta izin cuti sampai istrinya sembuh. Tetapi bos Bejo tidak mengijinkannya, dia memaksa Bejo untuk terus bekerja dengan alasan kehabisan tenaga kerja.

Bejo harus memilih satu, apakah lebih berat kepada istrinya, atau untuk pekerjaannya.

Keesokan harinya, puluhan polisi mendatangi tempat pemotongan kayu dengan beberapa peralatan canggih. Tidak jelas apa dan mengapa mereka datang ke sana.

Semua polisi tampak sangat kesal, itu terlihat dari raut wajahnya yang begitu bersemangat mengacak tumpukan kayu besar. Polisi juga tidak ragu untuk sesekali membelah kayu, memotongnya menjadi potongan-potongan kecil dengan menggunakan kapak dan mesin sinso.

Bos Bejo hanya bisa menatap kebingungan. 3 jam berlalu, semua kayu tidak lagi utuh, tetapi polisi masih membaginya menjadi potongan kecil ..

Tiba-tiba, di tengah lamunan Bos, telepon genggamnya berdering. Ternyata itu panggilan dari karyawannya, Bejo.

“Eh lu, kemana aja sih, buruan ke sini, penting!” kata si Bos

“Penting, bos, bukankah pekerjaan saya sudah selesai?” tanya Bejo.

“Kerja saja tidak kok bilang udah selesai, bagaimana caranya?” protes Bos

“Bukankah sekarang ada banyak polisi sedang membelah kayu Bos?”

“Kenapa kamu tahu?”

“Tadi malam aku menelepon kantor polisi, aku bilang bahwa di Pabrik ada banyak penyelundupan narkoba yang tersembunyi di dalam kayu-kayu itu.”