Cerita Lucu Dewasa Buat Kamu Gak Bisa Berhenti Ketawa

Cerita Lucu Dewasa Buat Kamu Gak Bisa Berhenti Ketawa

Cerita Lucu Dewasa Buat Kamu Gak Bisa Berhenti Ketawa. Ketemu lagi nih bersama kita di kaskusnew.com seperti biasanya kita akan memberikan cerita cerita lucu yang buat kamu tidak bisa berhenti tertawa.

Menikah dengan tentara

Wati menikahi seorang tentara, sementara adiknya Wita menikahi seorang Polisi. Tapi Wati dan Wita kerap curhat mengeluh soal urusan tempat tidur.

Suatu hari, di kamar Wati memprotes suaminya: “Kenapa Mas, cepet benar-benar keluar .. aku msh mau .. !!!”

Suami dengan tegas dan serak menjawab: “Saya adalah seorang tentara dari Dik, jadi begitu saya melepaskan senjata langsung, terutama dalam kondisi terjepit! Ingat filosofi tentara membunuh atau membunuh, jadi tidak boleh pertama.”

Di ruangan lain Wita juga memprotes suaminya: “Kenapa sih, sudah lama keluar, berlutut untuk mau melepaskan, capeeeek …. deeeh …”

Sang suami dengan cepat menjawab: “Saya adalah polisi yang Dik .. Meski senjata telah dinaikkan, tapi pemotretan adalah tindakan terakhir jika tidak ada alternatif, tidak melanggar hak asasi manusia !!! Ingat Dik, filosofi polisi memerangi kejahatan, cinta kemanusiaan, tolong tunggakan, jadi kamu tidak bisa menembak bangsawan …! Sabar ya Dik

Awas Pelan pelan

Cerita Lucu Dewasa Buat Kamu Gak Bisa Berhenti Ketawa Di gerbang sebuah kompleks ada sebuah tanda yang berbunyi:

“WASPADALAH PELAN-PELAN, BANYAK TRANSLATOR .. !!!”

Tapi pengendara masih ngebut caranya …

Karena tandanya tidak dipatuhi oleh pebalap maka Pak RT membuat tanda lain:

“WASPADALAH BANYAK ANAK-ANAK .. !!!”

Ternyata suaranya juga diabaikan.

Tapi Pak RT tidak kurang masuk akal, letakkan tanda baru dengan kata-kata:

“WASPADALAH PELAN-PELAN, BANYAK WANITA SEMBILAN .. !!!”

Dan ternyata …

Sejak tanda dipasang, tidak ada yang berani mempercepat jalan. Bahkan mereka terlihat sangat sopan dan waspada, mereka selalu melihat kiri dan kanan … celinglak-celinguk saat berjalan …

Sayembara Putri Raja

Cerita Lucu Dewasa Buat Kamu Gak Bisa Berhenti Ketawa Di sebuah kerajaan tinggal seorang putri cantik, namun sayang sang putri kesepian karena hanya tinggal satu bulan tersisa pangerannya meninggal. Akhirnya sang putri meminta ayahnya untuk mencari pasangan untuknya.

Pastinya sang putri tidak serampangan untuk memilih kandidat. Ada empat syarat untuk bisa mendapatkan sang putri.

Kondisi pertama: Tidak ada mata gerobak
Kondisi kedua: tidak ada cahaya tangan
Kondisi ketiga: Jangan lari dari tanggung jawab
Dan kondisi terakhir: Harus bisa memuaskannya di tempat tidur.

Akhirnya raja membuat sebuah kontes. Dan dalam waktu singkat Ratusan orang berduyun-duyun ke sang putri, tapi tidak ada yang mampu memenuhi persyaratan syarart sebelumnya.

Selama tidak ada orang yang bisa dan yang kesepian datang ke kompetisi.

Di pagi hari buta terdengar suara pria yang mengetuk pintu. Tok? Tok? Tok? Dan itu terjadi pada puti sendiri yang membuka pintu itu. Si putri kemudian terdiam, dia melihat ayah setengah tua itu duduk di tunggul kaki, tunggul tangan, dan mata buta.

Sesaat sang putri terdiam sambil berpikir ada sesuatu yang aneh? ko ?? bisakah ayah ini mengetuk pintu ??? Tidak lama ayah berbicara: selamat pagi putri

Putri: “Pagi juga pak !!”
Putri: “Apa yang kamu lakukan di sini?”
Ayah: “Saya datang untuk mengikuti kontes sang putri”
Putri: “Tidak salah pak ??”
Ayah: “Tidak, saya serius”
Putri: “Ok lalu kamu tahu apa syarat saya?
Ayah: “Tentu saja putri, persyaratan pertama bukan untuk menjadi sekeranjang mata? Bagaimana saya menginginkan liriknya disini dan disana sementara mataku buta Persyaratan kedua: seharusnya tidak ringan? Bagaimana saya bisa mengalahkan? sang putri sementara tanganku tidak punya, seharusnya tidak lari dari tanggung jawab putri melihat dirinya sendiri aku tidak punya kaki jadi aku tidak akan meninggalkan sang putri.

Putri tampak khawatir dan berkata, “Ok tiga kondisi yang saya terima, tapi bagaimana Anda bisa ayah dengan persyaratan ke 4 saya: siapa yang bisa memuaskan saya di tempat tidur ??”

Sambil tersenyum, sang ayah berkata, “Apakah saya harus mengatakan bahwa saya mengetuk pintu apa?”

Putri : ???????####!!!