Cerita Lucu Kode Rahasia Untuk Berhubungan Intim

Cerita Lucu Kode Rahasia Untuk Berhubungan Intim. Mukidi dan Paijem adalah pasangan menikah yang memiliki anak berusia 12 tahun. Suatu hari mereka ingin menambahkan bayi, tetapi ketakutan diketahui oleh putranya ketika akan melakukan hubungan seksual.

“Mas, bagaimana kita akan membuat lebih banyak dedek?” tanya Paijem “Saya ingin melakukannya, tetapi kami menggunakan kode itu jika kami ingin melakukannya, anak ntar yang kami kenal lagi dengan apa yang ingin kami kerjakan.”

“Sial, tapi apa kodenya?” “Hm .. bagaimana kalau ISI PULSA?” “Oke, aku setuju !!” Suatu malam, Mukidi mendekati istrinya .. “Ma, isi pulsa yuk.” Karena Paijem kembali pulang, Paijem menjawab “Maaf Mas, Ijem lagi lowbet”

Malam berikutnya Mukidi coba lagi “Ma, isi pulsa yuk” Karena Paijem lagi tidak mut, dia menjawab “Aduh, Mas, signalnya lemah ya” Malam berikutnya mukidi ngajak lagi “Ma, ini bukan tanda kenceng?” Lagi-lagi Ijem menolak karena lagi datang bulan

“Maaf pa, jaringan sudah sangat kuat, tetapi HP nya basah terkena ujan” Seminggu setelah menstruasi, Paijem yang ternyata sekarat mau. Dia juga menawarkan dirinya “Mas, isi pulsa yuk” Dengan santai Mukidi menjawab. “Maaf Ma, papa sudah mengganti kartu”