CROWN-NEW-527x65 kartuking SARANA-728x90 simpatiqq EBOBET ASUSPOKER EBOTOTO

Cerita Lucu Kofi Annan Saat Dipanggil Morgan Freeman

Cerita Lucu Kofi Annan Saat Dipanggil Morgan Freeman. Nusa Dua- Kofi Annan berprofesi Sekretaris Jenderal Persatuan Bangsa Bangsa semenjak 1997 sampai 2006. Banyak yang bilang diplomat asal Ghana ini sangat mirip dengan aktor kawakan Hollywood, Morgan Freeman. daftar poker

Kofi Annan juga memiliki pengalaman menarik serta lucu soal perihal tersebut. Apa itu? saranacash

Dikala mendatangi kegiatan konferensi periklanan terbanyak se- Asia, AdAsia 2017, Kofi Annan menceritakan, kala itu ia baru saja melepas jabatannya bagaikan Sekjen PBB, Kofi serta istri berkunjung ke Italia buat melaksanakan sesuatu pekerjaan. Daftar SBOBET

Ia berharap, tidak terdapat yang mengidentifikasi mereka di situ.” Kami di situ tiba menyamar,” tutur Kofi Annan di Bali Nusa 2 Convention Center, Jumat( 10/ 11/ 2017).

Di situ, Kofi menceritakan tidak mau membaca koran, radio, maupun tv buat memandang kabar.” Dikala aku membebaskan jabatan dari Sekjen PBB, istri aku serta aku baru siuman capai sekali kami. Kamu tidak hendak sempat ketahui betapa capainya Kamu hingga Kamu menyudahi,” tutur ia.

Tetapi, Kofi merasa bosan serta mengajak istrinya berjalan- jalan buat mencari koran serta berharap tidak terdapat yang mengidentifikasi mereka. Kofi setelah itu takut dikala terdapat 5 pemuda terus mencermati mereka serta salah satu dari mereka terus mendekat.

” Aku bilang pada istri aku: kita masih lama di mari, tetapi penyamaran kita terbongkar,” tuturnya.

Tetapi, alangkah kaget bercampur lega dikala pemuda itu nyatanya tidak mengidentifikasi Kofi, namun menyangka Kofi Annan merupakan Morgan Freeman.

” Pemuda itu tiba ke aku serta berteriak Morgan Freeman! Dapat aku bisa ciri tangan? Serta aku bilang pasti saja. Ia sangat bahagia, serta kita pula sangat bahagia. Istri aku bilang, kalian saat ini bukan lagi sekjen, kalian gratis man( manusia leluasa),” cerita Kofi disambut gelak tawa para undangan yang muncul.

Kofi Anan: Bisnis Merupakan Kunci Hadapi Tantangan Ekonomi Global

Cerita Lucu Kofi Annan Saat Dipanggil Morgan Freeman – Tadinya, mantan Sekretaris Jenderal Persatuan Bangsa- Bangsa( PBB) Kofi Annan melaporkan zona bisnis merupakan pemain kunci dalam mengalami tantangan global. Dunia, dikala ini masih dihadapkan banyak permasalahan.

Dikatakan Kofi Annan di kegiatan AdAsia 2017 di Bali, konferensi periklanan terbanyak se- Asia, Asia memiliki kedudukan sangat besar buat mengatasi permasalahan global. Daerah ini baginya sangat banyak berkontribusi pada kemisikan serta kelaparan.

” Kelaparan turun tajam dalam 20 tahun terakhir di Asia. Asia dapat jadi main driver di ekonomi global,” tutur Kofi di kegiatan yang diselenggarakan di Bali Nusa 2 Convention Center, Bali, 10 November 2017.

Dikatakan Kofi, di Asia pula tumbuh teknologi dengan sangat pesat pula jumlah pengusaha yang bertambah tajam. Tetapi, walaupun begitu, masih banyak pekerjaan rumah yang wajib dicoba.” Bisnis merupakan kunci buat merespons tantangan ini,” katanya.

Kofi Annan menyebut, permasalahan tersebut masih seputar kelaparan, kemiskinan, kekerasan, setelah itu ketimpangan antara yang kaya serta yang miskin, pasokan air bersih, daerah kumuh, pembelajaran serta masih banyak lagi.

Kofi Annan berkata, dalam mengatasi permasalahan serta tantangan ini, zona dunia usaha dapat jadi motor penggerak utama.

” Aku percaya, kita terdapat pada masa di mana industri yang melaksanakan bisnis dengan tanggung jawab serta berkontribusi pada perkembangan ekonomi yang berkepanjangan, hendak jadi pemimpin besar di masa yang hendak tiba,” tutupnya.

Cerita Lucu Kofi Annan Saat Dipanggil Morgan Freeman

daftar poker online