Cerita Lucu Liburan Wanita Bule Menghabiskan Liburan Di Atap Hotel

Cerita Lucu Liburan Wanita Bule Menghabiskan Liburan Di Atap Hotel

Cerita Lucu Liburan Wanita Bule Menghabiskan Liburan Di Atap Hotel. Seorang wanita Bule menghabiskan sebagian besar waktu liburannya di atas atap hotel tempat ia tinggal dalam pakaian renangnya.

Setelah 24 jam berjemur, dia menyimpulkan bahwa tidak ada yang melihatnya, jadi dia menanggalkan semua pakaian renangnya sehingga jemuran lebih nyaman di hari kedua.

Kali ini, wanita itu berjemur di atap hotel dengan perutnya seperti berjemur di pantai tanpa pakaian sama sekali dan hanya menutupi punggungnya dengan handuk. Tak lama kemudian, dia mendengar suara seseorang berlari menuju tempat berjemurnya.

“Maaf, Nona,” kata asisten manajer hotel sambil mengayunkan tangga.

“Hotel ini tidak keberatan kalau kamu berjemur di atas atap, tapi kami sangat berharap, jika kamu memakai baju renang seperti kemarin”.

“Yah, tidak ada yang melihat saya di sini, dan saya memakai handuk untuk menutupi bagian atas tubuh saya”. Jawab wanita dengan posisinya yang masih tengkurap.

“Tidak, Nona,” kata asisten manajer dengan malu-malu.

“Tapi Anda berbaring telungkup di atap ruang makan restoran kaca kami, jadi restoran kami penuh sesak oleh penonton yang hanya ingin melihat Anda berjemur, tanpa membeli makanan.