Cerita Lucu Malam Pengantin Baru Yang Ditunggu-tunggu

Cerita Lucu Malam Pengantin Baru Yang Ditunggu-tunggu

Cerita Lucu Malam Pengantin Baru Yang Ditunggu-tunggu. Malam pengantin baru ialah malam yang ditunggu, termasuk seorang pria bernama paijo. Dia baru saja menikahi bunga desa bernama Markonah.

Pasalnya kedua pasangan ini sudah menikah, jadi bebas menjalin koneksi untuk menyalurkan gairahnya yang telah memuncak seperti gunung yang akan meletus.

Namun, setelah lima hari berjalan, Markonah mengalami gangguan kesehatannya. Dan setelah diperiksa ke dokter, ternyata Markonah mengalami kelelahan karena terlalu kuatnya Paijo, akhirnya dokter menyarankan agar tidak terlalu sering melakukan hubungan suami istri.

Dokter merekomendasikan agar Paijo mengajaknya maksimal 3 x seminggu, dan untuk memudahkannya pada hari yang dimulai dengan huruf S. Sejak hari dimulai dengan huruf S ada 3 dalam seminggu (Senin, Selasa, Sabtu) .

Paijo juga mengangguk, dan akhirnya Paijo harus menahan nafsu keinginan dengan aturan permainan 3 x seminggu pada hari yang dimulai dengan huruf S. Kadang terjadi pada malam hari.

Paijo: Jika kaya gini terus bukan pengantin baru namannya, masa hanya 3 x seminggu … Ngga enak banget … (berbicara di hati).

Kemudian Paijo dengan tenang merangkak dan merasakan Markonah yang sedang tidur nyenyak. Sejauh Markonah terbangun.

Markonah: Eh … Eh … ingat kata dokter mas, sudah sudah dibilangin, nasehat 3 x seminggu di hari S. mas Paijo ingat hari ini apa?

Paijo: Emmmm … Hari Sum’at 😀