CROWN-NEW-527x65 gadingpoker-728x90 kartuking mncqq SARANA-728x90 simpatiqq aseanpoker tebakqq

Cerita Lucu Memeriksa Kualitas Sperma Ke Dokter

Cerita Lucu Memeriksa Kualitas Sperma Ke Dokter

Cerita Lucu Memeriksa Kualitas Sperma Ke Dokter.┬áSeorang kakek berusia 82 tahun pergi ke dokter kandungan untuk memeriksa kesehatan spermanya. Dokter kemudian mengambil sebuah toples kecil dan berkata, “Ambillah toples ini Ketika kami sampai di rumah, masukkan sampel sperma Kakek ke dalam toples ini, lalu bawa ke sini untuk pemeriksaan kami!”

Suatu hari nanti, kakek tua itu kembali membawa stoples kecil yang kemarin, lalu diserahkan ke Dokter. Tapi Dokter tidak melihat ada sperma di toples, lalu menanyakannya kepada kakek. “Kenapa toplesnya masih kosong? Apakah kakekmu menaruh sperma di toples ini?”

“Dengar, Dok, aku mencoba dengan tangan kananku dan tangan kiriku tapi tidak bisa, lalu aku meminta bantuan menggunakan tangan istriku, tapi tetap saja tidak, bahkan istriku sudah mencoba dengan mulutnya, tapi tetap saja gagal.”

“Akhirnya kami meminta bantuan kepada Jamilah, janda cantik yang tinggal di rumah Sebelah, berusaha sekuat tenaga, Tangan Kanan tidak bisa, dan Kiri tidak bisa, lalu mencoba dengan kedua tangannya, tapi tetap saja tidak Bisa, bahkan Jamilah sudah berusaha menjepit antara pahanya, tapi tetap saja tidak bisa! ”

“Wow, Kakek minta tolong kepada janda di sebelahnya ..?” tanya dokter itu, terkejut.

Mengambil sebuah toples kecil, Kakek berkata, “Ya, sampai sekarang, Saya, Istri dan Jamilah tidak dapat membuka tutup toples ini“.

poker88 Nagapoker Pokerclub88 Pokerace99 DewaPokerAce99 TebakQQ