Cerita Lucu Orang Tua Yang Menikahkan 3 Putrinya

Cerita Lucu Orang Tua Yang Menikahkan 3 Putrinya

Cerita Lucu Orang Tua Yang Menikahkan 3 Putrinya. Alkisah ada 3 anak perempuan: Vira, Voni, dan Veni yang menikah secara besar-besaran oleh orang tuanya. Setelah itu mereka pergi berbulan madu bersama. Jika Vira pergi ke Pulau Batam, Voni pergi Kekepulauan Seribu dan Veni yang termuda pergi ke Bali.

Cerita Lucu Orang Tua Yang Menikahkan 3 Putrinya. Nama orang tuanya sama seperti anak kecil, asalkan mereka berbulan madu orang tua mereka meminta kabar yang dikirim tentang segala hal yang terjadi saat berbulan madu. Tapi untuk berita yang dikirim singkat dan tidak terlalu Vulgar, mereka menggunakan Code / Password tentang motto Iklan. dan biarkan saya praktis dan murah, disepakati pengiriman via SMS.

2 hari setelah kepergian anak mereka di bulan madu mereka, menerima SMS … yang ternyata dari VIRA di Pulau Batam. Isi berita cukup sederhana “STANDARD CHARTERED”.

Setelah membaca berita mereka menggeledah Iklan Standard Chartered di koran dan membaca lebih banyak dibaca “BESAR, KUAT, DAN BERSAHABAT”. Sambil tersenyum, orang tua mereka membaca berita dari Vira.
Hari ke 4 datang SMS kedua, yang ternyata berasal dari Voni di seribu pulau … .. berita nya juga cukup singkat yaitu … NESCAFE. Setelah membaca surat itu, mereka buru-buru mencari koran dan membaca Iklan NESCAFE yang dibaca. “NIKMATNYA SAMPAI TETES TERAKHIR”. Jadi kedua orang tua mereka tersenyum senang sementara sedikit haha .. hihi.

Hari ke 5 ditunggu tidak ada berita / SMS hari jadi 6 jadi tidak ada SMS kapanpun 7 jadi tidak ada kabar dari anak bungsu mereka Veni yang bulanan Madu.

Memasuki hari ke 8 …… akhirnya kedua orang tuanya juga menerima SMS dari Veni yang berbulan madu di Bali dan mengisi berita singkat CATHAY PACIFIC !!! Langsung Saja Orang tua mereka mencari iklan penerbangan Cathay Pacific di udara .. dan membaca iklan penerbangan yang dicetak dengan tulisan besar “7 KALI SEMINGGU, 3 KALI SEHARI, 5 JAM NON-STOP.

Kedua orang tua tersebut segera berdoa untuk keselamatan mereka. putra bungsu ..