CROWN-NEW-527x65 gadingpoker-728x90 kartuking mncqq SARANA-728x90 simpatiqq aseanpoker tebakqq

Cerita Lucu Perkakas Dapur Huruf Akhiran R

Cerita Lucu Perkakas Dapur Huruf Akhiran R – Bagi anda yang sedang merasa suntuk atau yang sedang galau cerita lucu ini bisa menjadi solusi terampuh kalian. Pada kesempatan ini kita akan membagikan kisah jenaka dari dapur yang berhubungan dengan perkakas yang ada didapur. Bagaimana kira kira kisah lucu dan gokilnya ya.. Simak selengkapnya di Cerita Lucu Perkakas Dapur Huruf Akhiran R. Pokoknya selamat ketawa ..!!!

Pada suatu waktu ada 2 orang yang sudah bersahabat lama yaitu Yati Pesek dan Markonah. Kedua sahabat ini berniat untuk belajar memasak di rumah Markonah. Setelah selesai berbelanja dipasar ia langsung menuju dapur rumah Markonah.

Markonah memang dikenal ahli memasak dan ia tahu semua perkakas dapur tetapi berbeda dengan Yati Pesek ini menjadi pengalaman pertama untuknya. Akhirnya sebelum memulai memasak Yati Pesek bertanya alat perkakas dapur sekalian ingin mengetahui sejauh mana sahabatnya mengetahui tentang alat perkakas dapur.

Yati Pesek : “Nah aku mau tanya sama kamu dong..???”

Markonah : “Mau tanya soal apa emang Yat..??”

Yati Pesek : “Iya kan secara kamu ini sering banget di dapur, aku mau tanya tentang perkakas dapur nih..??”

Markonah : “Yaudah boleh deh..”

Yati Pesek : “Menurut kamu alat perkakas dapur yang punya huruf terakhirnya R, coba sebutin sebanyak banyaknya

Markonah : “Hah? kaya gitu doang pertanyannya, iya udah pasti kompor lah..”

Yati Pesek : “Terus apa lagi coba masa cuma kompor doang..!!”

Markonah : “Loh emang ada lagi ya Yat.. Setau aku sih cuma itu.!!!”

Yati Pesek : “Gimana sih kamu masa gitu aja ngga tau, katanya ahli masak masa perkakas dapur aja ngga tau..!!!”

Markonah : “Terus apa lagi kalo begitu..??”

Yati Pesek : “Ya kan bisa Gelas kotor, Wajan kotor, Panci kotor, Pisau kotor dan semua perkakas yang kotor. lah itu semua kan akhirannya R..”

Markonah : “WEDYAN ..!!! (Sambil nelen wortel yang dipegang).”

poker88 Nagapoker Pokerclub88 Pokerace99 DewaPokerAce99 TebakQQ