Cerita Lucu Pertanyaan anak Yang Polos Kepada Ayah

Cerita Lucu Pertanyaan anak Yang Polos Kepada Ayah

Cerita Lucu Pertanyaan anak Yang Polos Kepada Ayah.┬áSuatu pagi seorang anak laki-laki yang baru saja bersekolah di sekolah bertanya kepada ayahnya, “Baiklah … Ayah. 5ex apa sih, Yah ..?” Ayah heran mendengar pertanyaan Upik.

Bayangkan dia tentang arus modern saat ini yang membuat orang yang berpikiran terbuka, termasuk anak kecil.

Cerita Lucu Pertanyaan anak Yang Polos Kepada Ayah. Menurut konsep pendidikan 5ex yang sedang dibahas, mulailah sang ayah mencari jawaban yang sesuai dengan usia dan harapan anaknya yang ia harapkan tidak akan tertinggal dalam arus pendidikan modern.

Maka sang ayah mulai memberi jawaban dengan perumpamaan tentang kumbang dan bunga, telur yang menetas berudu dan kemudian menjadi katak, hujan dan biji yang berkembang menjadi tunas, diikuti oleh pembentukan bayi di dalam rahim. Sebelum mengakhiri semua jawaban, sang ayah memasukkan kisah cinta antara dia dan mamanya dari SMA sampai kelahiran bayi belang anak yang menanyakannya.

Tiba-tiba anak itu menangis tersedu-sedu. Sang ayah bertanya-tanya. “Eh, kenapa, Nak?” Sang ayah bertanya dengan takjub. Tapi anak itu masih menangis. “Jawabannya sangat panjang Lanjutkan ke mana harus menulis jawabannya Ayah menjawab jawabannya Hu … hu … hu …,” anak itu terus menangis saat menyerahkan buku latihan bahasa Inggris di halaman depan yang ditulis. :
NAMA: ….
SEKOLAH: ….
KELAS: ….
SEX: ….