Cerita Lucu Salah Lubang Yang Di Cek

Cerita Lucu Suatu hari Narti mengeluh kepada suaminya, karena seringkali tubuhnya terasa demam dan kaku. Kemudian suaminya menyarankan agar dia pergi ke GP di dekat rumah mereka. Di ruang latihan, dokter Edi mengajukan keluhan Narti dan memeriksa suhu tubuhnya dengan termometer yang terpasang di ketiaknya.

Setelah beberapa menit hasil thermometre menunjukkan suhu tubuh 37 derajat Narti dan dokter Edi mengatakan itu normal. Tapi Narti merasa tidak yakin dan bertanya, “Normal, dok, normal, tapi pagi ini saya merasa tubuhnya panas,” Dokter Edi menjawab, “Baiklah, saya akan memeriksa suhu ibu lagi,” Cerita Lucu

Kemudian dokter meletakkan termometer di mulut Narti. Tunggu beberapa menit lagi kemudian didapat suhu tubuh Narti mencapai 40 derajat. Dokter Edi mulai menjadi bingung dan berkata, “Okey, sekarang ini hanya … untuk memastikan suhu ibuku bagaimana jika aku sekali lagi memeriksanya di anus ibu.”
Mendengar apa kata dokter Edi, Narti langsung sangat terkejut. “Ha !!! bagaimana ya, dermaga, waktunya harus buka aperture sih sih .. ..” katanya mengeluh. Namun, setelah memikirkan kembali dan meminta izin kepada suaminya, akhirnya Narti menyetujui tawaran dari dokter Edi.

Lalu dokter Edi menyuruh Narti menghadap ke bawah dengan posisi pantat di atas. Namun saat proses masuk termometer terjadi tiba-tiba Narti menjerit keras, “Eh …. Dok, bukan lubang dermaga, dokter salah masuk lubang,” jawab dokter yang tenang Edi, “tenang …. Tenang. Ibu bu aja, yang saya masukan bukan termometer dan lebih bertenaga dibanding termometer kok kok. “