Cerita Lucu Sayembara Wanita Janda Kaya Raya Mencari Jodoh

Cerita Lucu Sayembara Wanita Janda Kaya Raya Mencari Jodoh

Cerita Lucu Sayembara Wanita Janda Kaya Raya Mencari Jodoh. Seorang Janda Kaya Raya Yang bernama Mawar dikenal dengan gairahnya yang luar biasa. Mawar Telah Melakukan Pernikahan Sebanyak 6 kali, tapi semua suaminya tidak ada yang bisa memuaskannya.

Kemudian, Erlina berniat mencari suami yang lebih kuat dan berkuasa. Dia bahkan memasang beberapa spanduk dan iklan di media sosial yang pada dasarnya berbunyi. “Diinginkan oleh pria yang tangguh dan tangguh, jika ada dan mau menikahi saya, maka semua harta karun saya senilai 4 triliun rupiah akan saya serahkan kepadanya.”

Tentu hal ini menarik perhatian banyak orang, termasuk pria bugis yang statusnya juga sebagai duda muda. Pria itu bernama Anton. Anton berjanji, jika dia pasti bisa memuaskan janda gatel.

Tanpa menunggu lama, sang janda mulai percaya ketangguhan Anton, lalu menggelar pernikahan yang sangat megah di kediaman Erlina, hiburan selama 7 hari 7 malam. Singkat cerita, setelah resepsi pernikahan selesai, atau lebih tepatnya di malam pertama, Anton mulai menunjukkan kehebatannya saat diranjang. Dia memadamkan lampu kamar pengantin wanita, lalu mulai melayani Erlina.

Setiap Anton mencapai puncak keintimannya, dia langsung menuju kamar mandi dengan alasan membersihkan. Setelah bersih, dia kemudian keluar dari kamar mandi dan melayani janda kembali.

Itu terjadi terus menerus sampai 15 kali, sampai akhirnya, sang janda sangat puas dengan pelayanan Anton. Bahkan Erlina bahkan mengaku tidak cukup kuat untuk terus melaju ke babak berikutnya. “Anda adalah pria hebat, hebat, dan hebat dari Anton.” Seperti janji saya, sekarang semua kekayaan saya akan diberikan kepada Anda.

“Tiba-tiba terdengar suara 14 laki-laki dewasa dari kamar mandi. Hooraye !! kita sukses, kita menjadi kaya!