Cerita Lucu Tanam Granat Di Dalam Kebun Kebun Ayahku

Cerita Lucu Tanam Granat Di Dalam Kebun Kebun Ayahku

Cerita Lucu Tanam Granat Di Dalam Kebun Kebun Ayahku. seorang petani dari Wonosobo menulis surat kepada anaknya di penjara, sembuh dengan isi tulisannya seperti ini, sekarang musim cabai, Anda sekarang di penjara sehingga Anda tidak membantu mencangkul kebun cabai di sini, tidak seperti saat Anda berada di penjara, Anda selalu membantu Anda.

Cerita Lucu Tanam Granat Di Dalam Kebun Kebun Ayahku. anak itu membalas surat itu, jangan cangkul Pak taman, di sana saya menanam granat! , tetapi saya menemukan bahwa surat itu dibacakan oleh petugas penjara, akhirnya satu peleton tentara tiba, mereka adalah tukang kebun, ternyata granat itu tidak ditemukan, setelah para prajurit meninggalkan ayah kembali untuk mengirim surat kepada putranya di penjara; putra setelah ayah mengirim surat, satu peleton tentara datang mencari granat tetapi mereka tidak ditemukan, sekarang Anda harus melakukannya.

anak itu kembali untuk membalas surat itu kepada ayahnya, sekarang Anda mulai menanam cabai, itu sudah dipeluk oleh tentara, dan jangan lupa untuk berterima kasih kepada mereka.