Humor Cerita Pendek Terbaru

Sobat suka humor, atau pengen jadi orang yang humoris tapi bingung gimana caranya? Eitss.., Jangan Khawatir menjadi orang yang humoris bukan cuma bakat, tapi dapat dilatih terus menerus. Salah satunya dengan cerita lucu. Cerita Lucu atau humor juga bisa banyak manfaatnya loh sobat, salah satunya bisa mengembalikan mood kita atau orang lain yang lagi buruk. Secara bahasa kata Humor diartikan sebagai sikap yang cenderung dilakukan untuk membangkitkan rasa gembira dan memicu gelak tawa.

Kali ini kita menulis kumpulan cerita lucu yang pastinya bikin kalian ngakak sampai sakit perut. Berikut ini contoh- contoh cerita lucu, jangan lupa ajak temenmu baca biar ngakaknya bareng- bareng.

Bukan Salah kulitku Hitam

Suatu ketika terdapat anak kecil yang bernama Joko yang kebetulan berkulit hitam sedangkan orangtuanya berkulit putih, karena merasa berbeda dan rasa penasarannya ia mencoba memberanikan diri untuk bertanya kepada mamanya

Joko : Mama, joko anak mama gak sih?

Mama : Ya iyalah anak mama, anak siapa lagi. Kenapa nanya gitu nak? (ibu berusaha mencari tahu kenapa anaknya bertanya seperti itu )

Joko : Soalnya kulit mama putih, tapi kulit joko kok hitam. Kenapa mama kok lahirkan saya kulitnya hitam? (Joko terus bertanya)

Mama : Biarin lah (Mencoba menjawab dengan singkat supaya tidak ditanya lagi )

Joko : Lha kenapa ma? Tanya joko masih penasaran

Mama : Kalau kamu putih, nanti gampang kotor nak ,

Joko : sa ae,.. bungkus rinso

Mama : yehhh ngelunjak kamu yah!

nahhh.. Menjadi seorang ibu harus banyak ide untuk menjawab pertanyaan anak- anak yang tidak terduga , supaya anaknya banyak bersyukur dan menerima kekurangannya


Tidak Bisa Ujian
Seorang guru memperhatikan seorang murid yang tampak lesu. Karena kesal si guru akhirnya menegurnya

Guru : Aldo, saya perhatikan kamu kok lesu banget, kamu ngantuk?

Aldo : Iya pak, maaf tadi malem saya gak bisa tidur, makanya sekarang saya ngantuk dan letih

Guru : Oh, Ya uda ujianmu ditunda minggu depan

Aldo : Loh kenapa pak?

Guru : Untuk tidur aja kamu gak bisa, apalagi mengerjakan ujian?

Aldo : Lah!?


Ustadz Baper
Kalau yang ini ceritanya ustadznya baperan, suatu hari ustadznya ditanya sama salah satu santrinya.

Santri : Assalamu’alaikum Ustadz.

Ustadz : Wa’alaikumsalam wr.wb

Santri : Ustadz, saya mau Tanya, berkumur pake kuah bakso saat kita berpuasa boleh apa nggak?

Ustadz : Ya jelas gak boleh lah !

Santri : Kenapa kok gak boleh ustadz? kan cuma buat kumur kumur (Santri tetap penasaran)

Ustadz : Karena kita tidak boleh berkumur dengan sesuatu yang memiliki rasa., apalagi rasa ingin memiliki.. hehe

Santri : sa aee engsel pintu


Bapak yang Beruntung
Libur telah tiba, seorang bapak sedang gelisah karena harus membelikan buku baru untuk anaknya. Dalam kegelisahannya, tiba-tiba sang anak langsung menyapa bapaknya.

Udin : Bapak tahu gak, kalau bapak adalah seorang bapak yang beruntung?

Bapak : Lah, kok bisa nak?

Udin : Ayah tidak perlu membelikan buku baru buatku tahun ini.

Bapak : Beneran nak ? kamu dapat buku gratis ya (Dengan wajah yang bahagia)

Udin : Enggak pak, Aku tahun ini tidak naik kelas

Bapak : yehh dasar jempol cicek


Suatu hari ada seorang ayah sedang mencarikan suami untuk anak perempuannya. sang ayahpun akhirnya membuat sayembara dengan mengadakan interview satu persatu dengan calon pelamarnya.

Calon A

Bapak : Berani lamar anak saya, emang punya kerjaan apa kamu?

A : Guru biologi, Om (Jawabnya dengan percaya diri)

Bapak : Apa hebatnya?

A : Tentunya saya siap 24 jam memenuhi kebutuhan biologis Om

Bapak : jehhhhh botol cupang, Pulang sana !!!


Calon B

Bapak : Kamu siapa, berani lamar anak saya?

B : Pampam, om

Bapak : Nama kok Pampam?, pampam siapa?

B : Pampam pampam. cuap, pampam …cuap… (sambil bersiul)

Bapak : wkkwkw sa ae, biji kuda


Calon C

Bapak : Berani lamar anak saya, kamu punya kerjaan apa?

C : Saya yang bangun gedung- gedung pencakar langit dikota ini om (dengan dada membusung ).

Bapak : Woow, kamu kontraktor ya? (terkagum-kagum)

C : Bukan om.

Bapak : Arsitek?

C : Bukan!

Bapak : La, trus? (Semakin penasaran)

C : Kuli Bangunan

Bapak : yehhhh kuku monyet!! cabut lohh!!


Calon D

Bapak : Kamu siapa?

D : Saya Poltax, om

Bapak : Pasti mau nglamar anak saya. HAHAHA NGIMPI !!!!

D : Ngelamar anak om?, hahaha gak level !!!

Bapak : Berani-beraninya ngehina anak saya! Siapa kamu?

D : SAYA PETUGAS PAM!!! BAPAK SUDAH 6 BULAN NUNGGAK!!!, JADI BAPAK HARUS BAYAR!!!

Bapak : Owh, maaf dek, bukannya bapak gak mau bayar, tapi duit bapak sudah habis buat tagihan listrik .

D : Oke, Silahkan bapak bayar listrik aja gak usah bayar PAM, nanti bapak kalau mau mandi pake listrik aja, Jangan pake air PAM!!!

Bapak : set dahh,..


Calon E

Bapak : Kamu SIapa, beraninya ngelamar anak saya?

E : Saya Seno, om.

Bapak : Owh, jadi kamu yang suka gangguin Nobita ?

E : ITU SUNEO, OM!!!

Bapak : Trus kamu Seno yang mana?

E : SE NO TO DRUG !!! HAHAHA

Bapak : HAHAHA,.. DIEM!!, GAK LUCU!

E : Iya Om,

Bapak : NO DRUG NO ALKOHOL, LEBIH BAIK MINUM ES CENDOL.. hehe

E : garing om

Bapak : BODO AMAT, DIEM LOH

E : Ini cerita kapan kelarnya om, udah ga lucu juga,

Bapak : KAN LU GW SURUH DIEM!?

E : Iya om,

Bapak : DIEM,.. MASIH NYAUT AJA!!

E : …