CROWN-NEW-527x65 SARANA-728x90 simpatiqq mwtoto asuspoker ASIK77

Aksi Lucu Anak Harimau Bernyanyi Demi Menarik Perhatian Ibunya

Aksi Lucu Anak Harimau Bernyanyi Demi Menarik Perhatian Ibunya. Rusia- Seekor anak harimau di kebun fauna di kota Barnaul, Siberia, Rusia, baru- baru ini tengah jadi sorotan publik, spesialnya para pengguna jejaring sosial. Gimana tidak, harimau itu dapat menghasilkan suara seperti lagi bernyanyi. saranacash

Petugas kebun fauna berkata anak harimau Amur jantan itu tidak kesakitan serta menghasilkan suara bernada besar kala ia berupaya buat menarik atensi. Casino Online

” Ia telah bernyanyi nyaris semenjak lahir, serta itu merupakan metode supaya ibunya memperhatikannya,” kata petugas yang menjaganya kepada ABC News, semacam mengutip dari India Times, Selasa( 2/ 3/ 2021).

Mau Menarik Atensi Ibunya

Suara yang dikeluarkan harimau berusia 8 bulan itu memanglah bukan nada yang sempurna, tetapi pasti Kamu tidak sempat mendengar suara semacam itu dari mulut harimau yang lain, bukan?

Tampaknya, anak harimau itu baru saja hadapi pubertas tipe harimau. Tidak heran bila pita suaranya menghasilkan suara yang tidak biasa.

” Anak itu memanglah merasa sangat sehat, tenggorokannya tidak sakit. Ini merupakan panggilan yang ia pakai semenjak ia lahir buat alihkan atensi ibunya dari seluruh anaknya yang lain,” tambah petugas kebun fauna.

Diambang Kepunahan

Anak harimau Amur itu lahir pada Juni 2020, bersama dengan 4 kerabat yang lain.

Harimau Amur merupakan kucing terbanyak di dunia serta sempat di ambang kepunahan. Tetapi, saat ini mereka tengah berjuang supaya populasinya tidak hadapi kepunahan. Sebagian besar populasinya– sekitar 600, tinggal di ujung timur Rusia.

Aksi Lucu Anak Harimau Bernyanyi Demi Menarik Perhatian Ibunya