CROWN-NEW-527x65 SARANA-728x90 simpatiqq mwtoto asuspoker

Anak Anjing Lucu Lahir dengan Enam Kaki dan Dua Ekor

Anak Anjing Lucu Lahir dengan Enam Kaki dan Dua Ekor – Seekor anak anjing yang baru lahir, viral sebab mempunyai keadaan tidak biasa. Anak anjing yang diberi nama Skipper itu mempunyai 6 kaki serta 2 ekor. situs slot

Sebagaimana yang dibagikan The Neel Veterinary Hospital di Halaman Facebook mereka, Skipper lahir dengan campuran keadaan bawaan yang tidak biasa. Anak anjing itu diberi nama Skipper sebab sanggup bertahan hidup lebih lama dari yang dikira oleh para dokter hewan di rumah sakit hewan tersebut, ialah 4 hari. Casino Online

Bagi yang ditulis di halaman Facebook tersebut, Skipper lahir dengan kelainan sendi bawaan yang diucap monocephalus dipygus serta monocephalus rachipagus dibrachius tetrapus.

Ini berarti anak anjing itu mempunyai satu rongga kepala serta dada namun 2 wilayah panggul, 2 saluran kencing bagian dasar, 2 sistem reproduksi, 2 ekor, serta 6 kaki.

” Ia pula mempunyai isyarat spina bifida di sejauh tulang punggungnya,” jelas mereka.

Bersumber pada kondisinya, mereka merumuskan kalau anak anjing itu sepatutnya mempunyai kerabat di dikala di dalam rahim. Tetapi, sel- sel mereka tidak berpisah apalagi sehabis berkembang di dalam rahim.

” Secara positif, organnya nampak dalam keadaan sangat baik. Ia berkemih serta buang air besar serta sangat kokoh. Ia dirawat dengan baik serta sepanjang ini berkembang dengan baik pula. Seluruh kakinya bisa bergerak serta merespons rangsangan semacam anak anjing biasa.”

Walaupun mempunyai keadaan yang baik, diklaim Skipper perlu pengobatan raga serta dorongan dengan mobilitas bersamaan dengan bertambahnya umur anjing itu.

” Kami hendak terus mempelajari kondisinya, memantau perkembangannya sepanjang pengecekan ulang, serta menolong melindungi Skipper leluasa dari rasa sakit serta merasa aman sepanjang sisa hidupnya,” pungkas mereka.

Anak Anjing Lucu Lahir dengan Enam Kaki dan Dua Ekor