CROWN-NEW-527x65 SARANA-728x90 simpatiqq mwtoto asuspoker ASIK77

Cerita Lucu Andrew Andika Saat Anaknya Lahir

Cerita Lucu Andrew Andika Saat Anaknya Lahir – Pendamping Andrew Andika serta Tengku Dewi Gadis dikala ini tengah berbahagia. Mereka sudah dikaruniai seseorang buah hati pada Rabu( 14/ 4/ 2021). situs slot

Di balik kebahagiaan itu, terselip peristiwa lucu yang terjalin dikala proses persalinan anak awal dari Andrew Andika serta Tengku Dewi Gadis. Bersemangat sebab si anak lahir, Andrew Andika mengaku hingga kurang ingat mengadzankan si anak. Casino Online

Sementara itu, Andrew Andika mengaku telah berlatih mengadzankan si anak jauh saat sebelum si istri melahirkan. Tetapi, mendadak apa yang telah dia pelajari itu buyar kala anaknya lahir.

Kurang ingat Azan

” Saya hingga kurang ingat, dari kemarin saya belajar azan. Saya dengerin dari YouTube serta seluruh berbagai, giliran cocok hari- H, cocok udah amati anaknya, dipersilakan azan, gimana ya dok, kurang ingat,” ungkap Andrew Andika.

Nangis

Walaupun begitu, Tengku Dewi Gadis memaklumi si suami. Alasannya, kelahiran putra pertamanya itu ialah perihal yang dinanti- nantikan semenjak mereka menikah pada 2017 kemudian.

” Kita tuh tidak berhenti- henti nangis. Hingga saat ini itu seperti, ini benar tidak ya kita itu udah jadi bunda sama ayah?, pilu banget,” ucap Tengku Dewi Gadis.

Caesar

Semacam dikenal, Tengku Dewi Gadis melahirkan anak melalu pembedahan caesar pada Rabu( 14/ 4/ 2021). Si balita lahir dengan berat 3, 7kg serta panjang 51cm serta diberi nama Eshan Rayn Fischer.

Kedatangan buah hatinya itu jadi terus menjadi istimewa sebab pula jadi kado perkawinan ke- 4 tahun yang jatuh pada 8 April kemudian. Ada pula proses persalinan caesar itu dicoba lantaran keadaan si anak masih dalam kondisi sungsang.

Cerita Lucu Andrew Andika Saat Anaknya Lahir