CROWN-NEW-527x65 SARANA-728x90 simpatiqq mwtoto asuspoker

Solskjaer Bersikeras Pertahankan Benteng MU yang Dinilai Lucu

Solskjaer Bersikeras Pertahankan Benteng MU yang Dinilai Lucu – Fans serta pemerhati Manchester United ataupun MU hingga saat ini masih bimbang dengan kebijakan pemilihan regu oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer. Alasannya, apa yang dicoba pelatih klub Liga Inggris itu, tidak menampilkan isyarat pergantian. situs slot

Evaluasi ini di informasikan pada pemain serta manajernya buat kemenangan 3- 1 Manchester United atas Newcastle di Old Trafford kemarin. Samuel Luckhurst dari Manchester United Evening berkata: Ini jadi kerutinan Solskjaer buat mengingat pemain yang sama yang tidak hendak bawa United ke tingkat selanjutnya. Pertahanan United terkadang lucu.” Casino Online

Kecemerlangan Bruno Fernandes serta Marcus Rashford serta penyelesaian keren dari Serta James memenangkan MU 3 poin. Walaupun sesungguhnya regu yang diturunkan Solskjaer bisa jadi hendak jauh lebih baik.

MU tampak mengesankan serta apik dikala mengalahkan Real Sociedad 4- 0 di Turin pada Kamis kemudian. Serta, trio defensif Dean Henderson, Eric Bailly serta Harry Maguire nampak solid serta tidak bisa ditembus.

Tetapi 3 hari setelah itu, Solskjaer menjatuhkan Bailly serta Henderson serta mengembalikan 3 punggung lusuh yang ditafsirkan Luckhurst selaku lucu.

6 kali masa ini Henderson tidak kebobolan namun digantikan De Gea di pertandingan selanjutnya. Perihal yang sama terjalin pada Bailly dalam 5 peluang.

Kenapa Solskjaer dengan keras kepala terus memasang kembali 3 bek yang sudah mengirim 32 berhasil kekalahan di Liga Inggris. Walaupun dilindungi oleh 2 bek sayap yang luar biasa di Luke Shaw serta Aaron Wan- Bissaka serta 2 gelandang bertahan di 4 opsi Solskjaer- 2- 3- 1 formasi?

Legenda MU, Gary Neville serta Paul Scholes, pula turut membagikan atensi sepanjang seminggu terakhir. Neville berkata eks klubnya tidak sanggup memenangkan liga dengan De Gea di depan gawang.

Sebaliknya, Scholes berkata MU tidak hendak sanggup memenangkan liga kecuali bila mereka menandatangani bek tengah.

Tadinya, pertahanan MU kembali jadi sorotan. Skuat Solskjaer tidak dapat melindungi clean sheet, kebobolan dari set piece.

Berhasil Newcastle terjalin dari sundulan Harry Maguire yang menghalau umpan sepak pojok. Bola jatuh di kaki Allan yang setelah itu membebaskan tendangan kaki kanan ke pojok atas gawang serta David de Gea tidak dapat menghalaunya.

Sebagian orang menyalahkan Maguire atas terciptanya berhasil itu. Sedangkan yang yang lain mengkritik kiper MU David de Gea yang sepatutnya dapat menggagalkan berhasil tersebut.

Kritik terhadap penampilan De Gea dilontarkan Scholes. Ia mengenali kiper asal Spanyol itu selaku kelemahan serta permasalahan nyata buat Setan Merah.

” Ya,( rekor clean sheet) tidak lumayan baik,” kata Scholes kepada BT Sport:” Kami menyebutkannya saat sebelum pertandingan, aku pikir itu merupakan kelemahan terbanyak regu ini.”

Solskjaer Bersikeras Pertahankan Benteng MU yang Dinilai Lucu